My adventure

My adventure
SHIBO n Me

Senin, 24 Oktober 2011

Jika Aku Sebebas Burung


Bukan kengkangan yang ku pinta.
Bukan pula jurang yang ingin ku tuju.
Hanya ingin melangkah seperti air, tuk menuju laut yang begitu luas. Aku tahu dunia ini tak sebatas rumah yang kulihat, yang kuhuni, yang menaungiku, dan melindungiku. Aku yakin masih banyak samudra mimpi yang belum kutemui dan ku kejar. Bila burung terbang bebas kemanapun angin membawa, mungkinkah aku yang manusia biasa mampu tuk terbang gapai asa??

Bebas bukan berarti tanpa filter.
Bebas bukan berarti tanpa prosedur.
Bebas bukan pula tanpa tujuan.
Bebaspun ada alur tuk membimbing kita.
Bebas yang ku pinta adalah bebas berkarya sesuai jalur norma, nilai, agama, dan budaya yang ada di negriku.


Biarkan aku berinteraksi dengan alam.
Biarkan aku berjalan dengan angin, jika aku tak mungkin tuk terbang.
Biarkan aku berkarya dengan caraku, dengan inginku, dan dengan sanubariku.
Biar alang rintang slalu datang menerpa, ku ingin dan terus ingin jalani hidup ini dengan caraku yang bebas.
Aku belum bisa berdiri tegak menatap angkuhnya gunung, karna itu aku perlu kekuatn dari Dzat yang lebih kuat dari gunung.
Aku belum mampu arungi ganasnya ombak, karna itulah aku perlu karang sekuat baja bahkan lebih tuk melindungiku.

Karna aku...........adalah aku yang kumau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar