My adventure

My adventure
SHIBO n Me

Senin, 07 November 2011

Aku Bolos Juga

Di semester ke tiga ini, entah apa yang merasukiku yang jelas aku pada hari itu amat sangat malas untuk berangkat kuliah. Karena mahasiswa itu min menghadiri perkuliahan 75%, jadi ku pikir sekali ini bolos gak papalah,,,,,

Daripada maksain diri, so....aku berangkat ke Tegal senin sore. Kukira aku tidak menghadiri perkuliahan itu hanya satu kali di setiap makul. Senin kebetulan ada tiga makul. Tapi ternyata ada satu makul yang merangkap pada hari itu, sehingga aku dinyatakan bolos dua kali. Sedikit kecewa sih,,, tapi siapa yang sangka??? Beginilah mahasiswa lo ge gak untung, yang namanya mahasiswa kan harus selalu ikutin apa yang di mau dosen. Walau kadang agak merugikan mahasiswa. Tapi itu hanya sedikit contoh sih,,,, kebanyakan dosen-dosen disini membantu mahasiswa. Thanks wat dosen2ku, ku harap bisa lebih baik lagi dalam membimbing kami semua sebagai mahasiswa.
Begitulah akhirnya aku bolos kuliah, baru pertama ini sejak aku kuliah. Rasanya aneh dan sedikit nyesel, tapi gak papalah....sesekali ini. Dan cukup untuk satu kali saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar