My adventure

My adventure
SHIBO n Me

Selasa, 01 November 2011

SEMANGAT ^^

Akhir-akhir ini aku memang selalu mempermasalahkan kenapa aku begini??? Kenapa dia begitu???
Memang sih kalo bicara soal cinta n benci gak akan ada titik temunya. Yang jelas malah bikin hati jadi sakit dan merana. Well...........it's my life. Aku gak tahu sampai kapan aku disini, apakah besok aku masih disini atau sudah didunia lain? Aku tidak tahu. Bukankah Tuhan melihat apa yang kita kerjakan selama hidup bukan panjangnya kehidupan kita???
So..............selama aku masih ada disini, bersama teman-teman, dan bercanda dengan keluarga, aku gak perlu terlalu berharap sama hal yang belum tentu bisa kumiliki. Aku harus enjoy dong jalani hidup ini. Memang sangat sulit tuk berpura-pura tersenyum kala hati meradang, tapi ini bukan lagi ajangnya aku tuk berpura-pura. Aku harus bisa hadapi semua ini dengan senyuman. Kuliah harus diprioritaskan, yang lain lewati saja. Dan yang terpenting adalah selalu bersama ridha-Nya. Tuhan,,,,,,,,,,,,,peluk aku ketika ku merasa sangat lelah dan rapuh, serta jauh dari orang tua. Karna tak ada yang bisa kuandalkan, tapi aku ingin ada untuk orang-orang yang membutuhkanku.

OK guys,,,,,,,,,,, SEMANGAT YAH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar