My adventure

My adventure
SHIBO n Me

Senin, 28 November 2011

MAKAN-MAKAN

Minggu ini aku ngerasa sedikit down, karena tugas kuliah yang numpuk ditambah gejala home sick yang udah akut membuat aku ingin mencari pelampiasan. Eng-ing-eng. . . . .ada hal yang bikin aku seka yaitu, HUNTING FOOD alias wisata kuliner with soulmate aku neh. . . .
Daripada aku ngelantur ngebayangin punya cowo, mending have fun bareng sahabat. Jomblo is fun, yang penting AKU BAHAGIA.. . . :D
Korban pertamaku adalah Spagety yang udah lama banget gak makan itu. Hmmmmm. . . .yummmyyy. . .
Tammi poenya
Ticka calm









Habis tu. . . . aku ma temenku ini hunting makanan Jepang rek, , , banyak menu yang disajikan n buat ku bingung. Habis namanya aneh2 sie. . . hehehehe. . .  Akhirnya kuputusin pesen yang pake nasi. Nasi Terriyaki. . . hmmmmmm . . . tau gak kaya apa??? Rada-rada aneh sie. . .coz menu utamanya terbuat dari ikan. N yang bikin aku kesulitan makan adalah karna pake sumpit. Secara aku gak biasa pake sumpit. Hiks. . .
Ada yang mau makan bareng aku,,,,///



 Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaa kita kenyaaaaaaaaaaaaaaaanggggggggggg. . . . .Ntar lo lagi bad mood lg, Aku mao makan Pizza Jumbo.
Hmmmm. . . Yummmiii. . .makan ala T2
(Tammi n Ticka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar