My adventure

My adventure
SHIBO n Me

Rabu, 09 November 2011

Dari bangun pagi aku udah ngerasa syeeeeeeeeeeeeeeeeebeeeeeeeeeeeeellllllllllll banget. Ada beberapa faktor X yang bikin aku ngga mood di kost. Well, aku kesiangan dan rasanya aku sebel sama diri sendiri kenapa bangun telat. Mungkin karna emang tidurku gak nyanyak semalem, banyak nyamuk dikamar. Hiks,,,, T.T
Truz, , ,saat presentasi kuliah, aku dibikin sebel juga oleh beberapa oknum. Gak menghargai bagnet deh, mending tidur aza daripa ribut sendiri dan mengganggu aktifitas pembelajaran. Calon guru padahal,,,, hufffffffffffttttttttttt......namanya juga manusia. OK lah aku maklum, tapi sebel deh.
Sekarang aku jadi gak suka ke kost, males aja bawaannya. Trus juga gak jarang kamar ku kaya kapal nabrak gunung es, secara aku kan tokoh dalam Titanic(Wueeeekkk!!!!). Kadang aku pengin deh, pulang kuliah terus bisa tiduran langsung di kamar sejenak wat ngelepas lelah, tapi keinginan itu selalu memudar karena aku harus membereskan kamarku dulu. Huh,,,,kapan sih aku bisa berubah dan lebih rajin lagi?????????
Semoga dengan berjalannya waktu aku bisa lebih dewasa lagi. Tapi lo gak sadar-sadar and selalu tetap saja gitu.............Nyerah dah. Berjalan apa adanya aza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar